Tuesday, June 24, 2014

Air Terjun Coban Pelangi

Minggu kemarin aku melakukan perjalanan ke coban pelangi, sehari sebelum berangkat aku bingung karena teman2 sedang ada keperluan masing2. melakukan perjalanan sendiri gk asik tanpa teman2 jadi bingung enaknya gimana. esok pun telah tiba akhirnya aku memutuskan berangkat sendiri karena bosen di rumah saja dan banyak pikiran pengen banget refresing dan jalan2, jadi kuputuskan berangkat sendiri.

Setelah berangkat aku mengikuti petunjuk ke coban pelangi melewati kota malang, eh setelah aku ikutin gk ada petunjuk sama sekali aku bingung akhirnya aku bertanya kepada seseorang. saat ku tanya malah orangnya gk tau. hmm masa orang malang gk tau sih? aku kembali bertanya di warung akhirnya petunjuk mereka sip gak salah. kemudian setelah jalan sesuai petunjuk orang yang aku tanyain masih belum ada petunjuk juga, aku jadi sangat2 bingung. akhirnya aku kembali bertanya kepada bapak2 yang lewat, entah aku yang salah denger atau bapaknya yang salah bilang aku malah tersasar jauh.

Aku memutuskan bertanya kembali ke seorang kakek dan bilang aku malah salah arah, ke coban pelangi, arahnya berlawanan dari jalan yang aku tempuh. waduh aku salah jalan jauh banget.  takut tersasar lagi aku kembali bertanya ke tukang bakso keliling, nah dia ini yang kasi jawaban paling jelas sampai aku ketemu petunjuk ke coban pelangi (thanks ya pak).

Setelah mengikutin petunjuk2 plakat yang tersedia akhirnya sampai di sana. legah juga akhirnya sampai, ternyata jalan ke sana pemandangannya indah dan asri sip banget deh gak rugi ke sana. ternyata masuk wilayah wisata gunung bromo tapi masih ikut wilayah malang.

    tuh anak2 remaja yang berlibur ke coban pelangi bersama2 kebetulan masuk bareng.


    jalan menuju wisata air terjun coban pelangi pemandangannya indah banget









    denah lokasi air terjun coban pelangi

    siap2 perjlanan jauh ni
    di tiap belokan turun selalu ada penjual minuman jadi sebelum turun minum2 atau makan dulu juga enak

    terdapat banyak pemberitahuan seperti di kanan atas agar berhati2

    ni para remaja dari pintu masuk  terus didepanku

    kayaknya asik sama teman2 sayang aku sndirian.

  


    entah rumah siapa ya kok sendirian begitu, pasti nyaman tinggal di situ

    sabar, jalan masih jauh turunnya





    masih belum sampai, jauh juga ya



    asik bermain di sungai ^^

                    

   tuh orang melamun ya?









   hampir sampai

  akhirnya sampai juga di coban pelangi. sungguh indah pemandangananya

                      di tempat umum mesra2an ^^






    masih saja di situ, krasan berdua-an mereka ^_^






    foto2 di atas batu asik banget kayaknya


    banyak pengunjung yang nyebur di air dingin coban pelangi








    ni yang foto payah, padahal punya dslr koq foto aku sekali make kameraku ga bisa ^^ pinteran aku dikit hehehehe

    setelah puas kembali deh





                      siap2 kelelahan beli aqua sebelum mengos2 di tengah jalan kayak di coban talun dan watu ondo ^^

No comments: