Thursday, February 26, 2015

Air terjun mini di cangar telah dibuka kembali setelah sempat di tutup

 gambar aku mabil sebelum ditutup

Dahulu sebelum akus ering ke cangar air terjun mini ini di buka umum karena lokasinya di pinggir jalan pas. tinggal turund ari jalan turun ke sungai nah disitu letaknya. tapi karena suatu alasan, entah apa alasannya kok di tutup aku sangat menyayangkannya. padahal di situ asik dan sama saja wisata alam gratis.aku berpikir mungkin karena faktor keamanannya. kan gak ada yang jaga karena gratis jadi kalau ada apa-apa gak ada yang nolongin. semisal air bah tiba-tiba air datang kan bisa terseret orang yang di bawahnya dan gak ada yang nolong soalnya gak ada pengawasnya. jangan sampai deh, jadi mungkin karena itu di tutup. 

tapi entah kenapa sekarang di buka kembali jadi banyak orang yang sekedar lewat mampir kesitu dan menikmati pemandangan dan bersenang senang di air terjun mini itu karena hangat airnya. air terjunnya ada 2 yang satu air hangat agak besar yang satu lagi biasa kecil ukurannya. tapi saranku buat teman-teman yang berkunjung ke cangar kalau mau turun kesini mending lihat situasi. takutnya tiba-tiba air bah datang soalnya di musim hujan. sekiranya aman barulah kita turun. kecuali di musim panas ya bisa di bilang aman. kemudian kalau turun pling tidak ada ayng jaga motor karena pastinya kalau turun motor terparkir di pinggir jalan. atau paling tidak bawa kunci gembok buat nambahin keamanan motor biar gak di curi orang.

gambar yang aku ambil sebelum ditutup, air terjun lebih kecil lagi di sebelah kanan air terjun mini yang hangat.


jalan yang menghubungkan ke air terjun mini yang sempat ditutup kini dibuka kembali. langsung banyak yang berhenti untuk menikmati hangatnya air terjun ini





No comments: