Tuesday, August 12, 2014

Pantai Nganteb & Taman Ayu

Pantai Nganteb sebenarnya sebelah kiri pantai balekambang. pantai ini tergolong masih gak begitu ramai walau di hari minggu. pemandangan pantainya juga asik dan asri. sayang masih ada dikit samapah seharusnya di bersihkan agar terlihat indah.


kalau kalian nyari pantai yang indah asik dan ada tempat mandi air tawarnya ya di sini. asik lho! tapi jangan nyoba-nyoba nyebur ke pantainya untuk berenang karena ombaknya besar bahaya. walau bahaya dan banyak peringatan tetap saja banyak yang nekat mandi padahal gak ada rescue timnya. jadi resiko tanggung sendiri kalau nekat. kalau sekedar nyebur di pinggiran pantai massih oke oke saja. apalagi di sini ada alternatif pantainya bagian 2 (pantai taman ayu) yang mini juga asri dan indah bersih sip buat kemah juga asik.


jadi saat menuju ke balekambang ada 3 petunjuk arah. lurus ke balekambang, kiri ke pantai nganteb ke kanan ke kondang merak. asiknya di pantai nganteb ini walau jalannya jauh masih jauh lebih baik daripada jalan ke kondang merak yang anchur total. tapi kondang merak juga asik gak kalah asik. justru yang biasa saja balekambang sih menurutku. tapi bukan berarti gak patut di kunjungi tetap asik dan fun selagi gk begitu rame, untuk ulasan balekambang aku tunda dulu soalnya terakhir ke sana 2012 pas full banget orangnya gak terihat indah jadi gak aku upload. nunggu ke sana lagi pas sepi baru aku post.


saat perjalanan ke pantai nganteb aku banyak melihat colt pick up ngankut orang padahal gak boleh sekarang. mereka menuju pantai. aku berpikir kalau sebanyak itu colt pickupnya ke pantai jangan-jangan ramai ini? kalau rame wah gak asik. untung mereka pada ke balekambang jadi nganteb gak begitu ramai. soalnya di balekambang ada ultah arema dan banyak artis yang hadir bikin tambah rame. oke segini saja ulasanku silahkan di lihat lihat gabarnya ^^























Pemandangan Pantai Taman Ayu (sebelah kanan Pantai Nganteb)  dari atas Bukit

















setelah ambil foto ini kembali ke pantai Nganteb




















LINK VIDEO CLICK DISINI
dan 
DISINI

Update : pantai ini sudah gak sulit di lalui karena sudah di bangun jalur lintas selatan yang lebar.

No comments: