Wednesday, July 2, 2014

Air Terjun Putuk Turno


Air Terjun Putuk Turno, air terjun ini sudah tidak asing lagi bagi kalian yang rumahnya di sekitar pandaan, tretes / trawas. bahkan mungkin orang sidoarjo / surabaya mungkin banyak yang mengetahuinya. tapi buat kalian yang rumahnya jauh dan bingung mau berlibur kemana gk usah ragu untuk ke putuk turno walau dekat pemukiman warga sekitar tapi air terjun ini sangat indah dan masi asri. kebetulan saat aku kesana bulan puasa hari pertama jadi sepi banget.

Keuntungan tersendiri saat sepi begini karena dapart mengambil gambar pemandangannya terlihaat asri dan indah. saat aku mengambil foto masih ada pasangan muda mudi yang kencan di sana ^^ mungkin mereka gk puasa atau gimana jadi serius banget kayaknya. di temani bro Tom aku mengabil gambar  pemandangan sekitar  dan sempat foto bareng bersama bro TOM karena kebetulan bawa tripod.

aku pikir putuk turno biasa saja tapi setelah melihat sendiri air terjunnya gk kalah dengan air terjun lain yang aku kunjungi selama ini. akhirnya setelah capek foto foto aku istirahat sebentar sebelum melanjutkan kembali perjalananku.karena bulan puasa aku jalan santai agar gak kelelahan. sampai di sini dulu perjalananku ke putuk turno kita sambung di air terjun dlundung







    ada toiletnya jadi jangan kuatir kalau kebelet hehehehe



  































No comments: