Wednesday, December 6, 2017

Pantai Kedung Celeng - Malang

Perjalananku berlanjut setelah ke Pantai Watu seling Buceng dan Pantai Bantol, kini aku melanjutkan ke pantai Kedung Celeng. menurutku dari ke 4 pantai yang aku kujungi saat ke pantai Bantol pantai kedung Celeng ini yang paling indah. ya ini seleraku, selera sahabat sekalian ya bisa beda kan. bila di pantai bantol ramai, sebaliknya disini malah sepi. jadi bila sudah puas ke pantai bantol rame-rame bersama lalu ingin mencari ketenangan ya bisa langsung ke pantai di baratnya ini masi sepi nan indah sekali. bila sahabat sekalian belum baca perjalananku sebelumnya di pantai bantol dan watu seling buceng click saja disini :


oke, lanjut perjalanannya!


setelah sampai ujung barat pantai bantol aku melanjut kan ke pantai kedung celeng ini yang sudah jelas ada jalannya yang bisa kita ikuti. 



setelah melewati beberapa pepohonan aku memasuki semacam kayak rawa.


terlihat masih alami ya sekitar pantai ini, seakan kita melewati hutan belantara saja yang disekitarnya juga ada rawanya.

perjalanan masih jauh, aslinya gak jauh amat sih, berhubung becek sekali (jeblok) ya aku jadinya harus jalan pelan-pelan biar gak terpeleset.


nah ini jeblok banget kan, kurang hati-hati bisa terpleset nih.


naha da 2 persimpangan antara lurus dan belok kiri. untung aku belok kiri sehingga ketemu pantai kedung celeng ini, kalau lurus bisa langsung ke pulo doro.


keluar di sambut rerumputan yang indah.


sungguh asik sekali pantainya. benar-benar keindahan yang harus di lestarikan nih, jangan buang sampah di tempat yang indah seperti ini.


sebelah kiri pantai terlihat biasa, tapi ya gak sebiasa seperti di gambar, eksotis kok.




rumput laut tercecer di sebelah timur pantai ini.




nah ini ada lagi tapi kecil, putus-putus soalnya. mungkin arus bawa laut kuat sehingga beberapa rumput laut ada yang terputus dan kena ombak terseret ke pantai.


menoleh ke barat, eeh sudah ada orang yang datang, berangkat gak sendirian tadi berarti. salahs atu pengunjung gak sabar dan alngsung lari mendekat ke pantai menikmati keindahan dan segarnya pantai ini.


sebelum melanjutkan ke barat, aku foto-foto dulu disini. ya gak bawa tripod aku taro di batu besar di pinggir pantai ini.





nah mulai rame sedikit, banyak yang bermain di pantai, memang mengasikkan di pantai ini apalagi gak rampai, mantep pokoknya. benar-benar bisa dinikmati soalnya gak terlalu banyak orang.




Dari samping kiri pantai ke tengah kita akan merasa pemandangannya makin indah di lih mata. Dan makin indah lagi bila ke kanan pantai terus. 


Sampai ketengah agak kekanan bukan pasir saja yang menghampar, tapi juga bebatuan kecil. 


Kembali menoleh ke kiri, mulai banyak yang nyebur kayaknya. Suasananya pas banget nih. 



Semakin ke kanan. 


Nah disini makin asik pemandangannya. 




Wuasik nih, indah sekali kan pantainya. Terus lanjut nih.


Kembali foto lagi sebelah sini soalnya asik. Sayang gak ada tripod jadi taro di karang hehehe. 


Mantap kasian! Hehehe.


Jernih juga, airnya warna warni. Terlihat warna hijau dan biru. 


Akhirnya aku eksplor semua pantai Kedung Celeng ini. Puas banget kesini gak sia-sia. Suasananya sama saat pantai batu bengkung sepi dulu. Asli seperti Surga dunia yang harus kita jaga bersama. Kesini siapkan hp dan camera biar gak nyesel kesini gak bawa oleh-oleh foto keren hehehe. Oke lanjut ke pulo doro ya. Nantikan sahabat sekalian.

Pantai Pulo Doro


1 comment:

Anonymous said...

Mas..dr semua pantai Malang Selatan yg paling bagus yg mana? Yg pasirnya putih bersih, air crystal clear, ombak ga terlalu gede, bs bwt main anak2? Makasih