Friday, January 27, 2017

Kerinduan ke Cangar terpuaskan setelah kesana 2x bersama Akame & Vario 150



Akirnya setelah ke Coban Rais & Coban Supit Urang aku bisa ke Cangar karena berangkat lewat sana. dengan begitu aku terpuaskan. memang gak banyak foto ayng aku ambil, tapi saat melihat pemandangannya hmm asli masih menyenangkan untuk di pandang. pertama dengan akame ke Coban rais, kedua bersama Vario 150 ke Coban supit urang. kebetulan suasananya mantap banget 2x kesana, mau sih puas-puasin foto tapi ya keburu siang nanti takutnya terlalu ramai gak bisa eksplor keindahannya. jadi aku gak bisa lama-lama ambil gamabr sebentar, suasana di sana memang agak beda, seperti beberapa tempat sudah di cor gak alami tapi untuk lebih aman. jalan di perlebar di beberapa titik yang lebih memudahkan untuk melewatinya bila berlawanan arah. berikut ini foto-foto saat ke sana 2x. untuk perjalanan ke coban supit urang akan bahas lain waktu.

 pemandangan yang masih tetap indah walau sudah berkali-kali aku pandangi. sangat menyenangkan sekali suasananya. gak heran makin banyak yang berhenti dan akhirnya ada tukang parkirnya hehehehehe.






gamabr di atas memakai Nikon D7100 yang error lensanya jadi hasil kurang maksimal, sedangkan yang di bawah ini Sony Nex 3N dengan 2 waktu yang berbeda.








 di tempat biasanya, foto-foto bersama akame, dia girang kayaknya soalnya sudah lama gak di ajak foto-foto wkwkwkwkwkwk.


 sampai naik wah asli indah abnget suasananya, foto ini gak ada apa-apanya di bandingkan aslinya


suasananya sangat sejuk dan bikin hati nyaman nih. asik bila pikni sama keluarga dan nyantap makanan ahngat dis ini ^_^

 kembali foto dengan si akame, maaf si Vario gak kefoto soalnya saat itu sangat terburu-buru waktu mepet.





akhirnya selesai dari perjalanan ke cangar itu aku melakukan perjalanan ke Coban Rais & Supit Urang. sampai jumpa di perjalananku berikutnya.

No comments: