Sunday, June 4, 2017

Pantai Batubengkung part 3

Setelah dari pantai selok aku menuju pantai batu bengkung karena adik ipar ingin kesana. oke biarpun sudah 2x aku ya tetap saja gas kesana biar dia puas lihat pantai yang indah. akupun langsung gas, kan sudah ada jalannya antara pantai balekambang dan goa china tinggal searah di telusuri sampai deh, tiketnya sudah berubah, dulu pertama dan kedua masih Rp.5000, sekarang Rp.10.000. dengan kenaikan harga itu gak rugi, soalnya infrastruktur makin banyak kok. toko-toko makanan mulai lengkap. musholla juga banyak. toilet juga banyak dan sepertinya akan di bangun lagi entah apa itu sedang dalam proses, gambar di bawah ini. sebelum itu baca juga perjalanan ke pantai batubengkung yang ke 1 disini & ke 2 disini. sebelumnya mohon maaf gambar sebagian ada yang ngeblur soalnya manual fokus lensanya, auto sedang rusak, jadi kadang lupa gak aku setting hasilnya jadi ngeblur.


akhirnya sampai juga di kawasan pantai batubengkung yang di foto pantai ngopet (paling awal sebelum pantai batu bengkungnya).



nah ada jalan naik, sepertinya akan di bangun sesuatu. infrastrukturnya akan terus di bangun.


ada club Ninja lagi touring kesini. dari ninja 150 sampai 250 komplit.


setelah berhenti di ngopet aku terus saja ke batu bengkung karena di wedi koopo ya gak begitu luas dan ombaknya besar jadi terlihat biasa.



walau ramai pantai ini masih bersih dan seindah dulu. gak rugi deh datang kesini lagi.


asiknya lagi kebetulan pas air pasang dan airpun mengalir seperti dulu saat pertama datang, indah banget pantai ini.


nah karen pantainya air pasang jadinya air tembus melewati batubengkungya yang menjadikan ada kolam renang alami buat bermain anak-anak/keluarga.




ombak besar membuat air mulai tumpah setelah menembus batunya. pemadangan yang asik untuk disaksikan.




walau sudah 2x kesini aku belum pernah naik batu besarnya sehingga kesempatan yang ke 3 ini aku manfaatkan ambil foto dari situ.


ombak terlihat besar sekali menerjang pantainya. kalau mandi selain di kolam renang alami tadi sangat berbahaya.



spot disini indah juga untuk di saksikan




pemandangan yang menkjubkan dan rasanya kayak gimana gitu. alam begitu indah yang harus kita lestarikan.







airnya jernih banget, benar-benar asik nih buat mandi sebenarnya, sayang airnya ombak besar.




jernih pool, banyak remaja yang datang dari jauh juga nyebur di sini lihat gambar di bawah.





semua umur nyebur hehehehehe. pantai yang bisa di nikmati seluruh keluarga.





anak-anak aman bermain sendiri tanpa kuatir terseret ombak karena ada di belakang batu bengkung. benar-benar aman.


sekeluarga mandi bersama, asik banget. semoga saja bisa menikmati suasana seperti itu aku kelak bersama anak-anakku hehehehe.





akhirnya puas jalan-jalan ke batu bengkung aku penasaran ingin ke pantai watu lepek. karena gak ketemu jalannya aku hampir saja pulang, sebelum pulang aku sholat dulu dengan adik ipar. dan ternyata yang jagain toilet aku tanyain jalannya  ke pantai watu lepek ternyata ada di smaping musholla! dia juga berkata "rugi mas ke pantai batu bengkung gak mampir ke pantai watu lepek" ya akupun bergegeas kesana biar gak terlalu malam pulangnya.

oke sahabat sekalian, sampai jumpa di perjalanan berikutnya ke pantai watu lepek sebelah batu bengkung ini. bersambung ke :

Pantai Watu Lepek
sebelumnya dari
Pantai Ngentup & Banyu Meneng
Pantai Selok

No comments: