Saturday, September 16, 2017

Rumah Makan Lumbung Raos di Jl. Sumorame No. 9 Candi - Sidoarjo





Beberapa minggu lalu aku sempatkan mampir ke Rumah Makan atau resto Lumbung Raos bersama keluarga. seperti biasa menu yang aku pesan ya favoritku yatu ayam goreng/panggang hehehehe. di lumbung raos ini tempatnya asik juga ternyata. selain bergaya lesehan, bergaya seperti rumah makan kayak biasanya juga ada tempat duduknya.

pelaynanpun biar dikata masih anak muda yang melayani tapi cukup profesional dan cekatan melayani konsumen. selain tempat makannya ayng beragam, parkirnya juga luas gak perlu kuatir makan disini hehehehe. oke bahas lebih dalam ya dengan gambar.

 nah disini di sebelah utara restonya adalah tempat makan model lesehan. di tengah ada kolam ikan dan di tanami tumbuhan membuat suasana disini enak dipandang.


  ini tempat makan dengan format lesehannya


 terlihat banyak sekali pengunjung yang makan disini, cukup ramai walau masih bisa di bilang baru rumah makan ini.






nah kalau disini merupakan ruang tengah rumah makan lumbung raos. tempat duduknya gak ada yang menduduki karena pengunjung lebih suka yang lesehan daripada yang bermeja tinggi seperti ini.


menu
 menu disini cukup banyak ya. dari iga, ayam, nasi goreng, patin, cumi dan masih banyak lainnya. silahkan memesan sesuai selera. selain itu ada pilihan sambalnya bila dirasa sambal dari makanan yang kita pesan kurang.


menu minuman juga cukup beragam, suk minuman kayak apapun sepertinya tersedia hehehehehe.




seperti kataku tadi, parkir luas jadi bisa nampung motor banyak dan ditambah tukang parkir yang ramah dan terus aktif untuk membantu menata parkiran agar bisa keluar masuk mobilnya jadi gak perlu bingung saat kluar masuk di parkiran. saat kesana belum terlalu full, saat bulan puasa esini, wiih pool banget itu tempat parkirnya.

untuk ukuran menu makanannya ya hampir sama dengan resto/rumah makan lain, cuma minumannya agak lebih mahal dari yang lain. tapi ya gak akan jadi masalah selisih seicrit kok hehehehehe. masuk resto kan sudah pasti hrga beda jadi ya gak begitu jadi masalah bila kesini. oke sampai jumpa di rumah makan selanjutnya ^_^.

No comments: