Tuesday, November 3, 2015

Pantai Gatra

setelah puas ke Pantai Clungup aku melanjutkan ke Pantai Gatra yang berada di sebelah pantai clungup. enaknya ke pantai clungup ini selain pantainya bersih karena sampah harus di bawa pulang kembali ada kelebihan lain yaitu kita bayar sekali sudah bisa menikmati 3 pantai sekaligus ^_^. aku bersyukur di perjalananku yang terakhir di tahun ini ternyata menikmati pemandangan pantai yang indah. 

Sialnya saat di pantai clungup sandalku copot sebelah jadinya nyeker, kepaksa ke pantai gatra dengan kaki tanpa sandal yang bikin kakiku tersiksa kepanasan setengah mati. walau dekat rasanya jadi jauh karena kaki beneran kepanasan. akhirnya rasa panasnya terbayar saat sampai di pantai gatra karena pemandanganya yang indah.

 sesampainya di sana ternyata pantainya lumayan ramai, tapi masih bisa di nikmati pemandangannya. asik juga ya kalau camping disini.

 banyak orang berfoto/selfi ria atau juga mandi di pantai ini.



 kalau bawa baju ganti sebenarnya pengen nih nyebur ke pantai gatra ini, sayangnya gak bawa, cuma foto-foto saja jadinya >_<

 seperti yang kalian lihat pantainya gak begitu dalam jadi asik buat yang gak bisa renang sekalipun.

 teluk asmara, salah satu pantai dari 3 pantai yang bisa di kunjungi setelah emmbayar tiket ke pantai clungup, sayangnya aku gak sempat kesana.














 banyak batu & tumbuhan laut dis ekitar pantai. biasanya terlihat di sebelah kiri pantai. walau pantainya gak begitu luas tapi pemandangannya indah.



dari atas pemandangan pantai gatra.

akhirnya setelah ke pantai gatra aku hendak melanjutkan ke pantai lainnya. padahal itu haur menggunakan ajsa guide dan dibatasi pengunjungnya, karena tidak tau ya aku kesana saja langsung. sampai di tengah perjalanan ketemu petugas, aku di kira rombongan ayng tadi kesana tapi sebenarnya bukan, ya aku jawab apa adanya. kemudian pengelola dengan sopan dan dan halus mengatakan kalau aku gak boleh masuk karena wilayah apntai yang hanya bisa di kunjungi dengan guide tadi dan pengunjung yang dibatasi. iya aku balik kalau begitu, dengan penuh sabar pengelola meminta maaf kepadaku, aku kemudian mengangguk berkata iya. aku salut pada pengelola pantai ini yang ramah. tapi pantai ayng gak boleh sembarangan di kunjungi harusnya di kasi tulisan biar jelas pengunjung yang gak mendaftar guide gak masuk sembarangan, soalnya terkadang seperti aku tadi gak tau, kelihatan ada jalan ya aku ikutin saja jadinya. sampai jumpa di perjalanan berikutnya.

No comments: