Wednesday, November 4, 2015

Ke Pantai batu bengkung yang ke 2 kali

Setelah ke pantai Clungup aku melanjutkan ke Pantai Batu Bengkung. sebenarnya aku sudah pernah kesini tapi pemandangan yang indah di pantai ini bikin aku ingin kesana lagi. buat kalian yang ingin melihat keindahan pemandangan pantai batu bengkung yang sesunggunhnya click disini saja >> pantai batu bengkung. soalnya yang aku upload disini gambarnya pas banyak orang jadi gak bisa mengambil gambar yang bagus seperti yang pertama kesini dulu. 

saat yang ke dua kali ini sudah banyak yang berubah dari segi infrastrukturnya. sudah ada musholla, kamar mandi, parkir untuk motor dan mobiil bahkan bus juga. semuanya komplit. tapi aku sarankan kalau kesana ingin menikmati keindahan pemandangan pantai ini jangan kesana hari minggu, hari biasa saja soalnya hari minggu sudah ramai jadi gak bisa menikmati keindahannya. kalau sekedar berlibur bersama kelaurga buat senang-senang ya hari minggu saja juga gak masalah, makin rame kan makin asik.

 seperti yang bisa kalian lihat di atas sekarang 3 pantai ada namanya sendiri gak batu bengkung saja.

 nah sudah ada teduhan di pantai ngopet ini, dulu tidak ada (wilayah pantai batu bengkung)


 kalau di sini masih asik soalnya gak banyak orang, rata-rata langsung ke batu bengkung semua ^_^









Pantai Ngoopo (wilayah batu bengkung)




 pengunjung yang mulai banyak nih. pantai indah dinikmati bersama-sama bersama keluarga







 ramai sekali, jadi bingung mau mencari spot yang bagus buat foto pemandangan

 ombaknya belum sampai melewati batu, jadi belum terlalu penuh seperti aku pertama datang kesini dulu. kalau sudah melewati dan sampai tumpah-tumpah airnya akan menambah keindahan pantainya





 seperti biasa memfoto ombak soalnya ombaknya besar nih, dan saat menerjang batu terlihat keindahan ombaknya.




 touring terkahir tahun ini bersama motorku, aku kira terakhir memakai di cangar tapi ada kesempatan juga memakainya di touring terkahir.


sekarang dibangun tulisan batu bengkung soalnya mulai ramai jadi terus di renovasi dan di tambahin infrastrukturnya. dulu cuma ada tuisan plakat di kayu dan banner sekarang jadi ada tulisan besar, menandakan pantai ini makin dikenal.

perjalanan yang menyenangkan walau gak bisa foto pemandangan indah disini karena terlalu ramai, jadi sekedar berkunjung saja sekaligus melihat perkembangan pantai ini. soalnya di blogku ini banyak sekali yang melihat pantai batu bengkung. jadi kalau aku kesana sangat ramai gak heran juga soalnya pengunjung blog banyak yang melihat postku tentang perjalanan ke batu pengkung yang pertama.


No comments: