Tuesday, September 30, 2014

Pantai Pasir Putih Blitar

Unxpected Journey part 2 di mulai. setelah aku ke pantai serang aku kurang puas sehingga memutuskan mampir ke pantai pasir putih di sebelahnya. karena aku pikir dekat aku mendatanginnya. tak ku sangka petunjuk plakat itu menuliskan 8KM tapi sebenarnya lebih! aku jalan terus gak sampai - sampai malah sering bertanya karena tidak ada petunjuk lagi selain yang pertama tadi. 



aku terus jalan dan kalau ada belokan atau persimpangan aku bertanya ke warga setempat agar tak tersesat. aku terus menerus menempuh perjalanan tanpa henti rasanya lama abnget gak sampai - sampai pantainya. gila ah kenapa juga aku tadi ke sini? itu pikiranku awalnya. yang bikin lama jalan naik - turun dan gak enak jalannya waduh sangat menyedihkan! awalnya masih aspal bolong bolong, lama lama jalan berubah jadi jalan tanah biasa di semen berjalur seperti mobil  kanan dan kiri

 Nah seperti gambar di atas jalannya sampai beberapa KM sangat sangat gak enak jalannya. memang kelihatannya biasa tapi jika kalian melewatinya sendiri pasti merasakannya gak enaknya jalan ini.lewat desa - desa gak sampai juga aku lanjutin jalan gak enak ini yang mula rusak semenny jadi tinggal abtu keras sekali naik motor rasanya di kocok. awalnya enak masih bagus lama - lama kemudian mulai jalan rusak itu terasa. melewati desa desa dan bukit sangat jauh pokoknya.

aku terus berjalan tanpa meneyrah walau jalan gak enak sangat jauh dan record nih daripada kondang merak. walau gak separah kondang merak cuma jalan ini gak enaknya lebih panjang. aku sangat mengeluh dalam perjalananku. tapi aku salut sama pemerintah setempat karena dahulu sudah di buatkan jalan seperti ini padahal jaraknya sangat jauh sekali sampai jalan itu rusak karena terlalu lama dan di lewati beberapa truk berat. akhirnya setelah sekian lama menanti perjalanan akhirnya sudah dekat pantai aku gak sabar seperti apa pantainya.

 Akhirnya sampai juga di pantai pasir putihnya di blitar. ternyata pantainya kecil alias mini tapi indah sekali dan masih asri. aku sangat puas saat tiba di sana melihat pemandangannya sangat indah walau pantainya kecil. perjalanan jauhku tak sisa sia belaka. aku akhirnya menikmati pemandangan dan berfoto foto. mungkin karena jalannya sangat gak enak dan pantainya mini jadi gak ada yang menarik ongkos masuk sini. 100% gratis tis bro. tapi walau kecil pantainya sangat indah patut untuk di kunjungin.

 gak seberapa ramai hanya beberapa orang yang ke sini jadi terlihan keindahan pantainya yang mempesona. silahkan di lihat - lihat gambarnya ^_^


 vario 125 ku sangat tangguh jalan gak enak kayak gitu bisa jalan terus tanpa hambatan. vario ini sangat berjasa nganterin aku touring kemana saja dan jalan-jalan gak enak dapat aku tempuh.

 foto - foto sama pacarnya nih

 watermarknya aku taruh di tengah biar terlihat indah gangguannya gak kelihatan


 foto sendiri dengan tripod











2 comments:

Hariyanto said...

wah mantap gan , namun waktu saya kesana jalannya rusak dan kalau untuk pakai motor sih enak , tapi kalau pakai mobil agar berat.

Risdiken said...

wah beneran hampir gak bisa bro kalau memakai mobil.