Monday, June 5, 2017

Pantai Watu Lepek

setelah ke pantai batu bengkung aku melanjutkan ke pantai watu lepekyang bersebelahan. jalan kaki kira-kira gak sampai 15 menit. ada 2 jalan ke pantai watu lepek setelah sampai di tengah jalan. lewat melalui batu karang lebih dekat terus maju ke depan, atau ke kiri jalan ke pantainya. bila ingin cepat memang lewat abtu akrang solusinya, tapi itu bila air surut, kalau pasang ya kayaknya sulit. kalau ke pantainya langsung tanpa karang kita akan turun menggunakan tampar/tali, enak turunnya masih agak gampang, tapi pas kembalinya ini ayng sulit hehehehehe.

setelah luamyan capek berjalan dari batu bengkung akhirnya sampai juga di pantai watu lepek ini. dari gamabr di atas sudah kelijatan kan batunya memang mirip lepekan yang terbalik. pantainya emmang gak luas tapi sangat indah menurutku. di pojok kiri gambar kana da bangunan, kalau gak salah itu warung untuk pengunjung, tempat ini sebenarnya buat para pemancing karena di sini banyak pemancing. jadi dari dulu sudah banyak yang kesini tapi cuma pemancing saja. berhubung pantai mulai ramai di kunjungi, jalan di pantai watu lepek ini di buatkan dan akhirnya bisa di nikmati pengunjung yang mampir ke pantai batu bengkung.


ombak masih menyapu kencang sekali tapi air mulai surut.









gak pakai lama aku langsung naik untuk menjelajahi watu lepek ini. pantanya memang kecil, tapi watu lepeknya ternyata memanjang ke kiri. akupun eksplor langung. pemandangan pantainya di atas watu lepeknya.



makin tinggi naiknya.


sudah di puncak watu lepek nih.


hitam-hitam di gamabr pojok kanan atas hood camera ayng melenceng. nah pojok kiri ada jalan turun dikit tapi akan terus lurus menyusuri watu lepeknya


pemandangan dari watu lpek paling atas.



adik ipar sudah duluan nih hehehehe, sementara aku sibuk foto-foto.



disini ternyata ada pemancing juga, gak takut ya sendirian di sini.


aku terus menysuri batu ini tanpa henti walau panas menyengat.



akhirnya sampai di ujung batu watu lepek ini. disini terlihat ada pantai lain yang sepi, mungkin pantai rahasia ya yang belum banyak orang tau.  tapi di atas batu pinggir panta aku lihat ada orangnya. tpi masih di atas banget, mungkin mau ke sana. sayang gak punya prosumer aku jadi gak bisa memperlihatkannya.


nah agak jelas setelah lebih mendekat.




setelah puas aku memutuskan kembali, lumayan ngos-ngosan kenapansan hehehehe, tapi hati puas gak apa-apa cukup asik. gak rugi jauh-jauh datang kesini.



oke, sampai di tepat mau turun tadi, begitu indah pantai ini di lihat dari segala sisi.












pantainya masih pewawan banget nih. memang benar kata penjaga toliet, rugi ke pantai batu bengkung gak ke watu lepek.



daripada naik lagi sulit, aku memutuskan kembali lewat batu karang mumpung air surut.


disini kelihatan orang sedang memancing sedang menikmati hobbynya.




ya yang aku heran di pantai ada orang yang memancing apa dapat ikan? kalaupun dapat apa besar? kan jauh sekali tapi cuma mancing hehehehe. namanya hobby memang gak pakai kompromi.




aku mulai di atas karang siap-siap kembali. ternyata ada 3 bidadari turun wkwkwkwkwkwk di jewer istei nanti ^_^.



akhirnya selesai perjalanna k banyak pantai dalam waktu sehari. bulan puasa ini rencananya aku tetap touring seperti yang sudaha ku bahas dulu karena kesempatan emas, pemandangannya kan sepi hehehehe. asik buat fotografian. menikmati pemandangan ayng indah dan mengabadikannya. di perjalanan ini aku mengalami 3 keapesan. pertama kakilu luka kena karang saat mefoto. kedua sandal putus di pantai, ketiga tripod hilang soalnya adik lupa taro pom gakl di bawa kembali hehehehe. ya gak masalh tripod beli yang biasa ahrga terjangkau bisa beli lain waktu ^_^. sampai jumpa di perjalananku berikutnya. my trip its my live!

sebelumnya dari pantai :
Banyu meneng & Ngentup
Pantai Selok
Batu Bengkung part 3

No comments: