Wednesday, December 17, 2014

Makan bersama di Cangkul (Cangkrukan Kuliner) Porong


Beberapa minggu lalu aku di undang teman baikku Jainul untuk makan bersama dalam rangka hari ulang tahunnya. berangkat jam 7 malam aku menuju warung lesehan. karena warung lesehannya tutup aku terpaksa pindah ke tempat lain lalu karena teman teman tidak ada ide aku merekomendasikan ke cangkul ini. akhirnya kamipun menuju ke sana. ini pertama kalinya aku ke cangkul, dan setelah sampai suasananya asik cocok kumpul bersama teman/saudara makan bareng disini.

sambil menunggu aku dan teman teman main hp masing masing. maklum hampir semuanya sudah ber OS android hpnya jadi rata rata BBM-an dan mesengger lainnya dan browsing juga. karena di sini tersedia wifi gratisnya jadi aku dan lainnya memanfaatkannya. saat bertanya paswordnya ternyata lucu paswordnya ^^ bikin teman teman nyengir. saat melihat menu makananya aku bingung karena menunya sangat banyak dan komplit nih. ayam goreng dan baka saja banyak macamnya tinggal selera amsing masing saja memilihnya. si Jainul dan lainnya memesan ayam bakar madu, sedangkan aku memesan ayam goreng kremes.

 akhirnya tidak menunggu beberapa lama hidangan ayam bakar pesanan teman teman datang dan anehnya ayam goreng kremes pesananku tidak ikut di sertakan. jadi aku harus bersabar dulu.
 teman temanku tidak langsung memakan makananya karena menunggugku biar asik makan bersama. aku tunggu kok lama sekalih sih? aku tanya ke petugas berkali kali ternyata emaang gak lupa mungkin prosesnya lama memasaknya / antri jadi aku bersabar. teman teman mulai gak sabar aku suru makan duluan eh tidak mau. setia kawan bener nih teman temanku ^^
 akhirnya setelah menunggu lama datang juga hidangan pesananku. kamipun menyantap makanan masih masing bersama.
walau datang belakangan menu pesananku aku lahab dan habis duluan lainnya masih belum selesai makannya. dan lucunya si ispar mulutnya terbuka lebar dan matanya memandang ke depan kayak melihat setan, padahal cuma makan saja aku foto kebetulan dalam posisi seperti itu.

untuk rasa ayam goreng kremes dan ayam bakar madu bisa di baca di sini :

silahkan mecoba ^^ 

No comments: