Monday, March 19, 2018

Launching PCX 150 Lokal di Surabaya

Akhirnya, setelah lama masuk list rilis posting, sekarang baru kesampaian. Ya karena terlalu sibuk sih dan laptop di pinjem adik. Ya sudah telat sih, tapi gak masalah daripada gak sama sekali. Akhirnya PCX 150 rilis di Jatim saat itu di Surabaya. Ini yang di tunggu-tunggu oleh masyarakat karena saat kesana sales di serbu pengunjung. Oke langsung saja ya lihat gambar-gambarnya di bawah ini. 

Awalnya sempat bingung tapi akhirnya ketemu juga, langsung deh masuk.


PCX warna putih begitu menggoda. Walau biasanya suka warna merah aku kurang suka warna doff jadi bagiku warna paling sip ya putih ini.





Gak sedikit yang lihat-lihat motor ini. Sangat antusias semua kalangan.








Nah ramai banget kan, pasti ini banyak yang inden.



Ada acara musiknya terlihat adanya peralatan untuk bermusik.












Versi modifikasi PCX lokal, entah kenapa yang kasus kemarin gak ada, padahal keren. Seharusnya tetap ada gak masalah, kan sudah clear. Selain itu knalpotnya juga harus ganti yang versi merk asli bukan abal-abal. Dengan gitu gak masalah di pajang. Tapi sayang gak ada.








Bannya lebar versi ini, mencapai ukuran 140.











Honda cukup cerdik rulis di royal plaza karena semua kalangan di situ, kalau sutos kan kebanyakan orang duit lebih daru biasanya. Apalagi sewanya mungkin juga lebih murah jadinya bisa di pajang lebih lama. Ya gak banyak yang Risdiken omongin, bisa sahabat lihat-lihat gambarnya yang seadanya. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: