Wednesday, August 6, 2014

Lesehan Wahyu

 



  Lesehan Wahyu Lajuk

Lesehan wahyu yang terletak di daerah lajuk sudah lama berdiri. aku cerita sedikit tentang sejarah lesehan wahyu ini. dahulu lesehan ini sangat asri di pinggir jalan dan di apit sawah dari segala arah, sehingga terlihat begitu asri dan nyaman makan di sana apalagi menurutku pribadi ayam gorengnya memiliku bumbu sambal terenak yang pernah aku rasakan. namun seiring berkembangnya jaman sedikit demi sedikit mulai berubah. dari bangunan yang mulai di modernisasi kesan desanya berkurang, dan banyak rumah dan bangunan lain yang di bangun. unsur keasrian jadi hilang.

menurutku rasanya gak se'enak dahulu, tapi menurutku masih enak untuk di nikmati kok. yang bikin kesel ya kalau gak pesan dahulu langsung datang di jamin lama soalnya sudah banyak yang antri (bulan puasa) kalau hari2 biasa ya santai gak seramai bulan puasa datang langsung beres deh. untuk menu lesehan wahyu aku kurang tau soalnya aku lupa gak lihat2 daftar menu soalnya saat kesana selalu pesan ayam goreng dan gurami goreng panggang.

satu hal yang kurang sip nih, ayamnya kadang terlalu kecil itu yang aku sayangkan tapi jangan salah, begitu di makan walau agak sedikit pas dengan nasinya di padu dengan bumbu yang sedap di jamin mantap dan puas. dan minumannya di jamin gak bakal kurang, 1 gelas jumbo bukan gelas kecil :-)
kalau kaalian lewat lajuk dan lapar gak ada salahnya di coba pasti pengen kembali :) sip deh silahkan mencoba.

ayam goreng


                                                               gurami panggang

 gurami asam manis

ayam panggang


No comments: