Monday, July 31, 2017

Menghadiri halal bihalal teman-teman RC25

sekitar 3 minggu lalu aku menghadiri kegiatan halal-bihalal Club RC25. ya ini kesempatan baik untuk bertemu kembali sahabat dari RC25 & Sambil lebaran setelah lama gak kopdar karena berbagai macam masalah yang sepertinya sudah pernah aku bahas di blog ini. karena sudah lama gak ketemu teman-teman ya ketika ketemu rasanya senang banget. rasa senang saat toring bersama dan ngobrol-ngobrol kembali kerasa dan sangat menyenangkan. tapi saat berangkat ada sedikit kendala jadinya telat. untung masih sempat hehehehe.


foto bersama si Akame dan motornya Pak Komar

nah ini Pak Komar juga ikutan.

sebelum berangkat sempat berfoto dulu.


di tengah perjalanan eh ada motor teman yang mogok, entah sikringnya atau apa, tapi syukur bisa di betulin jadi tetap bisa gas bersama yang lainnya. setelah semua oke gas kembali di lanjutkan dan di Cangar gerimis mulai deras, ya mau gak mau berteduh dulu. dengan begini cerita perjalanan gak bosen, soalnya juga ada sedikit ringtangannya hehehehehe. memang saat touring bareng enaknya ya banyak orang, nunggu juga yang di ajak ngobrol banyak. setelah agak reda dikit trobos daripada gak sampai-sampai biarpun basah dikit asal sampai gak masalah, apalagi jaraknya gak jauh.


saat hampir sampai sempat berhenti di pertigaan, soalnya ada teman yang mblabas lurus jadi ada yang mengejar untuk memberitahu dan buat yang di belakang di tunggu di pertigaan tadi agar gak kesasar lagi. aku juga sempat berhenti walau gak ngapa-ngapain juga, kali saja bisa bantu, ternyata sudah di handle dengan baik oleh teman lainnya.


gak lama kemudian akhirnya sampai di Villa mas Dody kalau gak salah. akhirnya lega sampai tujuan dan gak lama langsung salam-salaman dan melepas kangen dengan teman-teman semuanya yang sampai duluan karena sudah lama sekali gak ketemu.


pemandangan di atas villa, hmm asik juga ya. di depan rumah dan belakang  rumah ada gunung yang enak di pandang sehingga suasananya enak banget rasanya. sejuk, apalagi banyak tumbuhan lainnya yang tumbuh subur yang melengkapinya yang membuat betah di Vila ini hehehehe. pokoknya asik. apalagi di depan kan ada tanaman jagung tinggal di panen dan bisa di panggang sendiri. benar-benar asik sebenarnya di vlla kayak gini.


jagungnya siap panen dan sebagian teman ada yang ambil dan membakarnya bersama-sama.


ada jambunya juga, kayaknya matang nih, enak kalau di makan hehehehehe.


di acara ini hampir semua member kumpul semua, acara jadinya makin asik. apalagi ada tamu dari MTRI yang juga ikutan, acara jadi makin meriah.





di sebelah villa ada tanah kosong, sebenarnya bisa di manfaatkan. tapi di biarkan begini juga terlihat asik seperti taman dari villa ini. disini pemandangannya juga asik kok. gunung di belakang villa terlihat jelas dan suasananya benar-benar sangat bikin senang hati.



bersama teman-teman melihat ikan di kolam sebelah belakang villa.


gunung dibelakang Villa menambah keindahan pemandang disini seperti yang aku bilang tadi.


tuh kan depan belakang di apit bukit/pegunungan, suasananya benar-benar asik, apalagi mendung gak hujan mantap pokonya.


setelah puas bersma teman-teman dan ada sedikit rapat kamipun akhirnya siap-siap pulang.


R25/MT25 ngumpul jadi satu, Big Famili ini hehehehe.


foto-foto sebelum kembali, sayang gak semua member kefoto kayak ke Cafee sawah dulu.


nah saat turun di cangar eh ada yang mogok lagi, kamipun berhenti untuk membantu membetulkan motornya. disinilah kekompakan dan rasa persaudaraan terbuktikan! semua teman yang bisa atau ngerti permesinan dan kelistrikan membantu dengan sepenuh hati dan lainnya dengan senang hati ikut menunggu. sayangnya aku gak bisa ikutin nunggu lama dan harus pulang sendiri karena si kecil nyari ayahnya ini dan gak mau berhenti nangis walau ada ibunya. di sayang banget oleh anak ternyata hehehehe. Risdiken gak kerasa sudah jadi seorang ayah, ya akupun pamitan terpaksa aku tinggal pulang duluan mereka semua. 


acara halal bihalal ini akhirnya sukses walau ada sedikit rintangan yang malah menjadi makin bekesan di hati. ya aku bersyukur bisa bertemu kembali sama teman-teman walau gak bisa tiap minggu kopdar dan touring. acara berjalan dengan baik dan kami semua happy mantap. sampai jumpa di perjalananku berikutnya.

No comments: