Friday, May 26, 2017

Pantai Selok




nah setelah banyu meneng lanjut ke pantai selok

 Setelah perjalanan ke pantai ngentup dan banyu meneng aku lanjut ke pantai selok ini. ternyata di sini ombaknya besar daripada pantai kondang merak, ngentup dan banyu meneng karena lepas tanpa ada bebatuan atau pulau karang di tengah pantai yang biasanya menahan ombak jadi gak terlalu ekstrim. pantai ini spot paling indah ya di gambar yang aku upload paling atas. batunya berdampingan dengan batu lain seperti tertata. posisinya di sebelah kiri agak ke tengah sedikit. selain di situ juga gak kalah indah, tapi paling terlihat bagus pemandangannya sebelah situ. pemandanfan di selok ini paling indah dari kedua pantai yang aku lewati tadi (Ngentup & Banyu Meneng). buat foto dan menikmati pemandangan sangat asik sekali. gak akan nyesal deh bagi penikmat pemandangan pantai bila kesini. 

setelah berjalan beberapa menit dari banyu meneng aku tiba di pantai selok. sudah gak sabar melihat pemandangannya


dari sini sudah kelihatan ombaknya tinggi banget.


nah sampai juga di bibir pantai. di lokasi sekitar sini adalah area sport palin asik untuk foto-foto/selfi di pantai selok ini.


ujung kiri pantai selok. disini lumayan banyak pengunjungnya, tapi tetap asik kok pemandangannya.


banyak foto di sport batu ini. selamat memandangi fotonya ya ^_^

















ombaknya masih besar dan menyapu kencang, harus hati-hati bila keadaan seperti ini agar tidak tersapu ombak.



oke, menuju ke tengah pantai setalah asik foto-foto di bagian sebelah kiri.








beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan.




ujung kanan pantai selok, sepi di sini suasananya. buat santai dan nikmati pemandangan bukan idek buruk di sebelah sini.








selesai juga perjalanan ke pantai selok ini. aku cukup puas menikmati pemandangannya. bila belum ke pantai ini ya gak ada salahnya ke pantais elok, tiket murah cuma Rp.5000 saja per roang parkir motor Rp.5000 juga sudah bisa nikmatin 3 pantai. lho bukannya banyak bro? iya memang banyak, akupun mau melanjutkannya eh saat mau masuk jalannya kan lewat hutan, aku melihat tulisan di larang masuk dana da tulisana was binatang buas!. yah sayang sekali gak boleh, padahal masih banyak pantai di sana. aku tanya ke penduduk memang gak boleh katanya. padahal temanku yang pernah kesini boleh. jadi maksudnya apa nih? kalau suru bayar lagi aku gak keberatan tingal bilang ya aku bayar kan beres. lah ini bilang gak boleh, kalau gak boleh kenapa di pintu masuk kok ada tulisan pantai lainnya yang gak boleh di masuki? aneh banget kan. kalau daria wal gak boleh seharunya di bannernya gak perlu di tulisi. kalau tujuannya apntai ayng gak boleh orang kesini kan kasian. sudah jauh-jauh eh ternyata gak boleh masuk. kalau masuk ahrus ada pemandu juga gak apa-apa asal bisa ke sana ya kan. kita datang jauh-jauh tentu sudah bawa persiapan termasuk dana. lah orangnya aku tanya seharusnya kalau bayar bawa pemandu bilang saja kan beres, ini malah gak boleh masuk ya agak kcewa aku, tapi ya apa boleh buat, kita gak boleh berpikiran negatif sih. jadi ya sudah lah. aku jadinya ke pantai lain. salam ngetrip sahabat pembaca sekalian. nantikan perjalanku berikutnya masih bersambung ke

pantai Batu Bengkung part 3
pantai Watu lepek
sebelumnya dari pantai Ngentup & Banyu meneng

No comments: