Thursday, October 29, 2015

Selfi bersama my bike

Beberapa bulan lalu aku punya keinginan selfi sama motorku biar ada kenang-kenangan. soalnya CBRku dulu cuma sedikit fotonya ya sudah aku putuskan ke cangar untuk selfie bersama motorku ini. sebenarnya aku menulis dan mengupload gambar ini juga merupakan rasa puas dan senang terhadap motorku ini, aku bersyukur dapat memilikinya makanya aku juga ingin mengabadikan foto-fotoku di blog sehingga tidak sekedar foto tapi ada ceritanya di dalamnya. jadi seumpama pengen lihat-lihat fotoku bersama motorku ini tinggal buka internet saja. 

jujur sebenarnya gak ada niat pamer kalau punya motor 250cc di perlihatkan di internet saat mengupload ini, aku cuma merasa puas, menikmati dan enjoy bersama motorku jadi aku hanya share rasa itu sebenarnya. lagipula di blog ini fotoku bersama motorku juga sudah banyak jadi ini sebagai penambahan saja dan buat sahabat bikers yang mau beli motor 250cc bingung pilih Ninja atau R25 jadi foto ini juga bisa buat refrensi gambar-gambar R25. kalau Ninja kan sudah banyak mungkin teman-teman sudah banyak yang punya jadi kalau lihat bisa langsung ke teman, kalau R25 jarang jadi kalau pengen lihat bisa lihat langsung di gambar sebagai bahan refrensi dan membuat keputusan mana yang lebih mantab bagi sahabat bikers sekalian.


awalnya aku hanya ingin berdua saja bersama adikku soalnya habis selfi-selfi pulang, tapi istriku nawari tambahan orang biar lebih asik lagi. ya sudah gak apa-apa ada tambahan orang yang berangkat jadi gak satu motor tapi bersama-sama lebih asik, asal dengan syarat gak keburu pulang kalau sampai disana. adik ipar di tawarin istriku ikut, dia mau kebetulan dia juga suka travel walau jarang, jadi kalau sama-sama suka bersepeda ke tempat yang indah bakalan lebih fun nih. 

Foto di jembatan Cangar

 akhirnya hari minggu pagi sekitar pukul 07.00 WIB kami semua berkumpul dan berangkat bersama. si adik ipar mengajak temannya sedangkan aku brsama adik, soalnya istriku sedang hamil gak aku bolehin ikut dulu. ntah gak hitung waktu, aku kesana sebenarnya dengan kecepatan santai gak ngebut jadi sampai disana sedikit lebih lama. sesampainya di cangar aku berhenti untuk foto-foto pemandangan, sayangnya pemandangannya kurang mantap saat musim kemarau begini, apalagi tempat naik sedikit untuk melihat gunung di sebelahnya sedang di cor biar lebih aman yang kebetulan belum kering jadinya gak bisa naik dan gak leluasa ambil foto dengan sudut yang bagus.

 setelah itu kami melanjutkan perjalanan. yang semula cuma selfi gak enak kalau sekedar selfi lalu pulang kalau bersama orang banyak. jadi kami mampir ke air terjun watu ondo  sekalian biar lebih asik lagi. ya seperti biasa ke watu ondo turunnya enak, pas baliknya susah, yang masih mudah enak dengan gampang naik tanpa lelah cuma aku yang ngos-ngosan hehehe. setelah puas ke watu ondo kami istirahat sebentar melepas lelah, setelah itu barulah berangkat melanjutkan perjalanan.



 Adik Ipar dengan NVLnya

 setelah melewati jembatan kami naik lagi sampai tanajkan terakhir, akhirnya sampai deh di jalan yang sebelahnya berbatasan dengan sawah dan hutan. daerah sini spot untuk foto-foto banyak dan indah, jadi gak heran mobil/motor banyak yang berhenti disini. aku saja agak kesulitan mencari sport buat foto selfi ini karena banyak yang sedang berselfi ria ^_^. setelah ada yang pergi baru aku tempati spot yang cocok buat foto.



 hehe terlihat sepi ya? padahal ruame, kebetulan saja pas gak ada yang lewat dan adikku langsung jepret. telat beberapa detik saja terlihat banyak orang lewat bahkan berhenti untuk berfoto. adikku memang pintar mengambil sudut gambar yang baik jadi seakan-akanberada di tempat sepi. ^_^




 belum siap sudah difoto >_<

 gaya lama favoritku. gambar ini sebenarnya mau aku artikan macem-macem : diriku yang sendiri sebagai lone rider kemanapun selalu sendiri mendambakan sahabat bikers untuk toruing bersama, memandang alam yang indah sendirian & mensyukuri keindahan alam, kemudian saat sedang banyak pikiran dan merenung. banyak juga yah ^_^


menoleh kebelakang


sedikit berpose setelah foto-foto selfi di bawah

gaya Kamen Rider hehehehehehe

sebenarnya pemandangan disini akan jauh lebih indah bila musim hujan, tapi aku sempatnya pas musim kemarau begini ya apa boleh buat.

jariku menunjuk ke arah pegunungan di sebelah kiri dengan maksud "disana pemandangannya indah"


menoleh melihat & menikmati pemandangan



ganbatte!

foto saat turun kembali dan aku sempatkan berfoto-foto lagi

Akhirnya selesai juga perjalananku di cangar buat selfi bersama motorku, kami semua puas, adik dan adik ipar juga puas soalnya pada suka selfi semua. saat aku sedang asik selfi mereka juga sama puas-puasin foto mumpung disana, jadi gak ada yang keburu ingin pulang sama-sama foto sampai puas. 

akhirnya beres juga membuat kenang-kenangan touring bersama motorku, karena motorku ini jarang buat touring/travel, yang sering buat harian karena medan yang aku lewati belum tentu bisa untuk motor ini, jadinya sekalian saja ambil foto yang banyak biar bener-bener puas. apalagi mau libur lumayan panjang touringnya karena menunggu bayiku lahir ^_^. daripada jarang foto dengan motor seperti jaman CBR 250R dulu, aku sempatin deh sebelum libur. bisa juga di tunjukin ke anak saat bapaknya touring dulu hehehehe. salam, sampai ketemu di perjalananku berikutnya.


No comments: