Monday, February 5, 2018

Launching KTM di Surabaya


Bulan januari lalu Risdiken berkesempatan meliput ke Tunjungan Plaza biar bisa melihat langsung motor-motor KTM yang keren. Awalnya sempat mau gagal, untungnya masih bisa di hari terakhir pamerannya. Ya setelah lihat langsung ternyata asli gagah dan anti mainstream, terutama KTM Duke 250/390cc. Itu motor paling menarik banyak perhatian bikers atau pengunjung lainnya. Asli all out ini promonya karena di Tunjungan plaza sampai 1 minggu lebih full day.


Memasuki Tunjungan plaza 1 kita akan melihat stand KTM di dirikan, disini sahabat bikers bisa eksplor atau lihat-lihat motor KTM sepuasnya. 


Mantapnya lagi di saat pameran ada diskon langsung Rp.4 juta! Makin murah nih padahal motor berkelas.


Bikers mulai menyerbu stand.





Galery KTM DUKE 250/390:




















Terlihat seseorang mulai tertarik dengan Duke 250 dan kayaknya mau ambil. Memang asli keren, anti main stream nih. Bila gak ngejar suara ini motor 250cc naked paling joss desainnya.



DUKE 200 :

walau model seri lama yang 200cc tapi cukup keren, bahkan Casper aka Ispar tergiur mau ambil hehehe.









RC250/200 (warna orange 250cc, hitam 200cc) :




Coba tebak di mana knalpotnya? Wkwkwkwk



Nah disini knalpotnya bagi yang belum tau, model unik ya knalpotnya kayak gak ada.





RC 200 warna yang ini, pendapat Risdiken justru warna ini kesannya garang dan meren dari yang orange 250cc. Ya keren juga sih oranye tapi kerasa kurang galak bagiku warnanya kecuali duke 250-390cc.





Oke Sampai di dini dulu ya liputannya, harga aku lupa brosurnya taro mana. Ntar kalau ketemu aku update OTR Surabayanya. Untung gak begitu rame jadi bisa foto-foto sepuasnya hehehe.  Asli ini seperti kawasaki imejnya begitu kuat sebagai motor premium dan anti main stream. Bukan pikihan yang salah bila motor ini dipilih. Sampai jumpa di perjalananku berikutnya. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: