Monday, May 25, 2015

Air Terjun Watu Lumpung di Cangar

Setelah capek habis dari Air Terjun sumber pitu Pujon aku kembali ke cangar untuk mampir ke Watu Lumpung dan sekalian perjalanan pulang. pada awalnya aku hanya mau ke watu lumpung saja sekedar foto-foto sebentar soalnya minggu besok mau ke bromo tapi akrena terlalu pagi dan belum buka aku akhirnya sekalian ke air terjun lain. biaya masuknya murah kok cuma Rp.5000 sudah termasuk parkir untuk 1 orang saja soalnya saat itu aku sendiri. kalau 2 orang mungkin gak sampai Rp.10.000. suasananya bersih dan indah, dan tata lokasinya di tata dengan rapi dan nyaman oleh pengelolanya.

 Saat pintu masuk di tutup karena pengelolanya belum datang sehingga aku tinggal ke tempat lain dahulu

 mulai deh menjelajah Air Terjun ini

 ada tempat duduknya di kasi teduhan juga ini biasanya buat anak pacaran pas rame mungkin ^^


sebenarnya banyak tempat duduk buat santai disini walau lokasi wisatanya gak terlalu besar


nah aku lupa gak ke atas, padahal di atas mungkin bisa melihat airnya jatuh kebawah

 tempat santai bersama keluarga juga tersedia, walaupun lokasinya gak begitu besar tapi asik lokasi wisata air terjun ini untuk berwisata bersama keluarga dan teman-teman.


 banyak sekali pengunjung yang berfoto-foto di air terjun kecil di sebelahnya air terjun watu lumpung





sebelum pulang aku berfoto eh ternyata semakin banyak orang jadinya malu ngeluarin tripod foto sendiri, jadi meminta seseorang untuk memfotonya. kebetulan ada fotografer berwisata kesana sekalian difoto cuma aku saja yang kefoto pemandangannya tidak terlihat. mungkin spesialis foto orang hehehe. setelah puas aku akhirnya pulang kerumah dengan penuh kecapekan berkeliling alam.

No comments: