Sunday, January 25, 2015

Kenalpot Tiger yang Fenomenal!

sumber gambar :mobilmotormodif.info

Kita sebagai pengamat otomotif roda dua pastinya sudah tau kalau motor tiger yang melegenda sudah tidak di produksi atau di suntik mati. tapi walaupun begitu kenalpotnya akan tetap jaya karena hampir semua motor yang suka ganti kenalpot mengganti kenalpotnya dengan kenalpot tiger. terbukti di jalan antara porong - surabaya saat aku pergi membelis esuatu di kemacetan ada saja macem macem kendaraan, ntah itu sport biasa, sport fairing sampai bebekpun menggunakan kenalpot tiger dan itupun multi brand alias semua merk motor! gila nih knalpot tiger laris banget. tapi maaf gak bisa foto satu persatu keadaan motor di jalan jadi gak bisa sambil nyetir memfoto. gambar di atas hanya ilustrasi saja yang aku ambil dari internet.

motor yang paling banyak memakai kenalpot tiger pasti juga banyak yang sudah tau, yaitu CB100. hampir semua CB100 yang di modif memakai kenalpot tiger bahkan mesinnya juga mesin tiger rata-rata. ^_^ motor motor yang di ganti kenalpot tiger hampir semuanya pernah lihat di jalan antara lain : CB100, CB150 street fire, CBR 150 & 250, honda grand, Megapro lama dan baru, tiger lama juga makai. yang aku sebutin di atas hanya yang merek honda tapi yang mrek lain juga memakainya, yaitu yamaha: Byson, Old Vixion, New Vixion, scorpio lama, dan suzuki ya Thinder 125 kemudian kawasaki Raze R.

dari nama nama motor yang aku sebutkan di atas beragam dari sport, bebek dan sport fairing seperti CBR series juga memakai kenalpot tiger, sangat mengejutkan sekali motor sekelas 250cc sport fairing yang keren di kasi kenalpot tiger, ya suka suka yang punya sih kan setiap orang punya selera tersendiri. sangan populer banget kenalpot tiger ini sampai - sampai hampir semua merk motor ada yang memkai kenalpot tiger. salam bikers salam persaudaraan, appaun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: