Sunday, August 27, 2017

Ayam Pangang Makoya (Restoran Makoya Dapur Bakar - Pandaan)


Beberapa minggu lalu aku mengajak anak istri ke Makoya - Pandaan. restoran plus kolam renang. nah aku kesana tujuan utamanya nyenengin anak, ya ke kolam renangnya. baru setelah itu aku makan-makan di sana. ya karena suka ayam, tentu menu yang aku pesan duluan ayam hehehehehe. ayam panggang makoya. mantap ternyata rasanya. ayamnya empuk gak berlebihan enak di mulut dan rasanya juga enak cendrung ke manis. ayam panggang makoya ini makin mantap dengana danya sambalnya. hmm asli enak nih. bagi yang suka lewat pandaan dari Malang gak ada salahnyamencobanya. rasanya nikmat harga standard untuk ukuran restoran yang nyaman tempatnya dan enak masakannya. selamat mencoba.nanti aku kupas tuntas mengenai Makoya ini.



No comments: