Friday, March 23, 2018

Pujon - Ngantang jalan yang menggoda untuk cornering!



Dulu teman-teman pernah ngajak riding rute dari Surabaya - Mojokerto - Jombang - kediri tembus Ngantang (wilayah Malang) sampai Pujon. Nah Risdiken pernah lewat situ rasanya biasanya saja rasanya walau sudah 2X kesana. Ya karena biasa saja Risdiken kurang suka lewat sana, tapi setelah kesana kembali hmmm beda rasanya padahal jalan yang sama. Bedanya apa bro? 

Jalannya mulus dan meliuk-liuk asli bikin bikers tergoda cornering apapun motornya. Vario saja ketidaksengajaan hehehe. Ya gak heran ternyata teman-teman ngajak kesana ternyata buat cornering uenaak sahabat bikers sekalian. Tapi ya jangan terlalu kencang dan harus ekstra hati-hati karena blind Spot banyak, kurang hati-hati bisa crash sama kendaraan lain. 

Makanya di pinggir jalan banyak tulisan di larang cornering atau balap-balapan. Mungkin karena sering terlihat di buat balap jadinya di bikin poster seperti itu. CBR250RR saja lewat wuss hilang padahal jalannya belok-belok. Ngejar susah lah matic nih wkwkwkwk. Asli bikin Risdiken tergoda lewat sana, apalagi bawa motor sport terutama fairing, pasti tegodanya. 

Tapi ya itu tadi jangan terlalu cepat dan waspada di belokan yang blind spot.  Touring kesana ya enak juga kok walau cuma jalan biasa karena banyak wisata yang bisa di kunjungi sekarang disana. Makan pun bisa milih sesuai selera karena banyak Restoran dan warung biasa. Rest areapun juga ada, komplit. Sahabat bikers pernah lewat sana? Asik kan?  Salam bikers salam persaudaraan, apapun montor dan merknya biker adalah saudara!

No comments: